Selasa, 25 September 2012

Laki-Laki VS Perempuan Versi SD

Baca salah satu bagian di novel  ‘2’-nya Donny, cukup menggelitik  mengingat zaman-zaman SD dulu.



Gusni bingung kenapa anak perempuan selalu berantem sama anak laki-laki. Akan perempuan tidak pernah suka sama anak laki-laki, anak laki-laki itu acak-acakan-----tidak jelas maunya. Anak laki-laki itu suka berantem, suka nabrak-nabrak kalau lari, suka ngatain, jorok, ingusan, suka ngupil, dan biasanaya upilnya suka dipamerin kemana-mana, apalagi kalau diolesin dimeja. Suka ngacak-ngacak tempat pensil, suka nggak bawa pensil, penghapus, rautan, semuanya minjem kalau bawa pun baru satu jam pelajaran sudah hilang, nanti kalau hilang pura-pura nyariin di kolong meja deh, padahal mau ngintipin rok.

Tetapi dari semuanya yang paling anak perempuan tidak suka dari anak laki-laki............anak laki-laki itu semuanya B A U. Ya, hampir semua bau yang nggak enak nempel di anak laki-laki. Tapi semua yang paling anak perempuan benci dari anak laki-laki akan sia-sia. Kalau sudah datang bencana paling besar di dunia, bencana paling besar di dunia buat anak perempuan SD...digosipin pacaran sama anak laki-laki. Pacaran sama makhluk paling bau sedunia....iiiiiiihh.

(Bagaimana tanggapan Anda kaum Adam???)

Anak laki-laki, anak perempuan. Sebenarnya Harry juga bingung kenapa nggak ada angin nggak ada hujan anak laki-laki suka berantem sama anak perempuan. Menurut anak laki-laki, anak perempuan itu acak-acakan-----tidak jelas maunya apa. Anak perempuan itu cerewet, galak, tapi cengeng—ditabrak sedikit aja nangis.malah ada yang super cengeng—baru dideketin udah nangis. Terus yang paling aneh adalah hidung anak perempuan. Kalau ada anak laki-laki didepannya sedikit-sedikit suka barengan tutup hidung pakai sapu tangan, padahal nggak pernah ada bau apa-apa.

Anak perempuan itu nenek sihir, tukang ngadu, anak laki-laki paling nggak suka kalau anak perempuan sudah bergerombol dan ngobrol sama guru. Karena sehabis itu pasti ada anak laki-laki yang disetrapdan dihukum., vonis pun dijatuhkan tanpa bukti yang jelas.disuruh angkat satu kaki sambil pegang kuping, disuruh bersihin WC atau disuruh lari keliling lapangan.

Satu lagi......dan ini yang paling parah...seluruh anak laki-laki SD percaya kalau anak perempuan SD adalah anggota sekte pemuja tempat pensil. Tiap hari melakukan pemujaan kepada tempat pensil , pensilnya banyak, tapi pelit nggak mau minjemin. Begitu juga dengan hapusan, punya hapusan banyak tapi nggak boleh pinjem, masih mending kalau dipinjem, dia pake sendiri aja nggak, sayang katanya warnanya bagus---PINK..Huh....
Anak laki-laki sendiri mengakui kalau  mereka adalah anak yang paling pemberani di dunia, tapi ada satu hal yang membuat anak laki-laki jadi hina. Kalau sudah datang bencana paling besar di dunia.....digosipin pacaran sama anak perempuan. Mau jago main bola, jago naik pohon, jago berantem kayak apa juga kalau udah digosipin pacaran sama anak perempuan kayaknya mendingan pindah sekolah saja. Pacaran sama anggota sekte pemuja tempat pensil?? Lebih hina dari nggak naik kelas....iiiihhh...

(bagaimana tanggapan Anda, kaum Hawa??)

8 komentar:

csdaties mengatakan...

wkakak...
anak laki2 itu emang rese', ngeselin, suka ngatain, jorok, dan betul, B.A.U! haha :D

tapi sy sebagai anak perempuan tidak merasa seperti penjabaran di atas. kecuali satu, Tukang Ngadu. Damn, its true! XD

nungQ mengatakan...

sy kira, pemuja tempat pensil. Ckck

Nur Awaliah Yusran mengatakan...

hahahha..ngakak :D
jadi ingt masa-masa SD kak nung...ckck...
klo saya sih nggak pemuja pemuja banget, karena tiap hari bisa gonta ganti pensil or pulpen karena harus hilang entah raib kemana...hihihi...gentayangan kali..

tapi temanku ada. yah betul2 ada itu kak... ^^
sang pemuja tempat pensil...cewek banget...huaahahhaha :D

nungQ mengatakan...

kalau saya sih, waktu SD pemuja kertas Orgy.
rela, tidak jajan yang penting beli.
tukar-tukaran.
izzzzz... labil ahhh.. :D

samuri mengatakan...

NungQ samakiiii,, masih ada malah sy simpan kertas Orgy ku. hahahaha...

Btw, pernahka alami itu yg intip intip rok,, dan sy langsung nangis. wkwkwk..

nungQ mengatakan...

ada itu yg jadi orgy andalan, nda boleh ditukar. :D

cepat lapor guru, biar dihukum bersihkan toilet. Hhi

Anonim mengatakan...

iyo dih? orgy... hahaha

se juga ingat..
dulu kita masing2 punya diary
yang rasa2nya ndak gaul kalo ndak adapi
biodata ta' di diarynya teman2ta.

MaFa : apa aja yang penting halal
MiFa : air zam-zam

belum lagi ditutup sama tanda tangan
dan kata2 --> Jangan lupakan aku yachh...

hahaha

nungQ mengatakan...

huahahahahaha....

T: Palu
T: 281189
L: Alahmdulillah, selamat

Kamut: saya lupami apa dulu andalanku :D

Posting Komentar

 
Copyright (c) 2010 Let's Start from Here and Powered by Blogger.